Minggu, 04 April 2010

34 Jam terapi bokong. Part 2

(Baca yang part 1 dulu ya dibawah hehe)


Demi doi rela dudu manis 34 jam


Mungkin ada saatnya nanti saya menampilkan HASANAH yang setia menemani kita di perjalanan (Foto masih di henpon si Rendy bilum di ambil)

Perjalanan berlanjut dan Alhamdulillah (akhirnya) sampai dengan selamat tanpa lecet di kota Bandung!
"Berangkat pukul 6 pagi sampai pukul 11 malam"
Hmm hmm, kalimat di atas biar dibaca berulang kali juga tetep
bikin kesal bin sebal. Tida apa, ini semua buat mbak Tracyanne (foto diatas). Hey Tracyanne! I Heart You!

Sembari menunggu hari H, kami sempatkan berjalan gembira bareng teman-teman di hari F dan G. Asik! Jalan-jalan, belanja, cuci mata, cuci tangan, muka, hidung, rambut, kaki, berkumur, dan membaca doa wudhu (hah?) yagitude pokoknya asik!
Jefri dan Agus, Biyan dan keluarga, Ade, Pina dan Frisky, Ira, Susan, Anggi, Rizka, Mbak Gath dan bang Ve, Aries dan temannya (lupa namanya) dan yang lainnya mungkin saya khilaf terlupakan saya minta maaf, terimakasih, peluk mesra, sun genit (buat yang cewe cewe) untuk kalian semua!

Foto-foto nyolong dari pisbuknya Susan sama mbak Gath xp
Beberapa ada yang blur + tida fokus, karena jepret pake hendikem.
kitaaa lupaaa bawaaa kameraaaa, arhhhhh menyesal di hari esok jadinya, tapi bawa hendikem. Tapi, tapi....tetep ajaaaaa, aaaarggghhh sesal sesal sesal. Padahal saya kemari mau nonton Camera Obscura bukan Handycam Obscura (garing)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

------------------

Camob pun bermain memukau dan perasaan bahagia campur aduk dengan terharu bisa langsung liat Camob, hiks. Sempat beberapa kali kontak mata sama mbak Tracyanne dan saya pun main mata (hahaha sampah)
Camera Obscura! jangan bosen-bosen ya ke Indonesia! kalo mau mampir lagi sesuain sama jadwal kuliahku dong oke? Aku cinta kalian.

Video belum di aplod alias m-a-l-e-s. Size gede dan tida punya id youtube. Sempatkan tengok di youtube live mereka di Sabuga, Bandung. Liat orang pegang handycam pake flanel kotak-kotak baju warna putih di sisi kanan panggung? nah, itu Saya :D

-----------------

Gimana pulangnya?

Ya tetep,
..
"Berangkat pukul 6 pagi sampai pukul 11 malam"

-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar